"no one is born a great cook, one learns by doing"

Jumat, 04 April 2014

Cookies Hias for Baby Jason, Request mbak Bunga






Beberapa waktu lalu kakak tingkatku waktu lalu kakak tingkatku mbak Bunga minta dibuatin cookies hias buat babynya yang baru lahir. Mintanya tanggal 4 jadi, aku sih masih santai santai aja, tapi pas kemarin di massage mbak Bunga suruh santai santai aja bikin cookiesnya, baru deh keinget "oh iya aku belum bikin ya" hahahahahaha......



Mintanya nggak usah digambarin apapun, cuma ditulisin nama baby nya " JASON ", dan warnanya dominan biru, ya sudahlah aku pikir malah kebeneran nggak susah. Dan prakteknya??? hehehehehehe jauh dari yang kubayangkan, tengah malam aku masih nulisin tiap kepingnya dengan mata pedih, sekeping dua keping masih semangat tapi sampai 150 waaaaa dah nggak jelas deh gimana bentuknya ( maaf ya mbak Bunga, hehehehe)




Jangan tanya ya, gimana bikinnya hahahah..., bener bener jatuh bangun, dan buru buru baget, untung aku di bantu sama " the great team " hahahahahaha......., pokoknya kece banget lah mereka, tingkyu Nea, Wenny, dan Yuliiii bantuan kalian sangat berarti bangettt hihihihihihi....luph luph luph .......



Resepnya sama kayak cookie yang aku bikin kemarin, aku copy dari NCC, rasanya enaakk, pas sama seleraku nih resep cookie yang satu ini. Resepnya nggak perlu aku tulis ulang yaa, bisa dilihat disini ( cookie hias ) , yang bikin seru karna bikinnya bareng temen temen. hehehe...., ini orderan pertamaku sih, karna memang selama ini aku nggak jualan, belum berani takut aneh rasanya , hehehehe......



Sisanya aku bikin cookie buat teman teman, pingin ketawa deh karena kami membuli si Meeta (Katul) , karna dia nggak ikut bantuin, tapi tetep aku bikinin juga buat dia, hehehehehe....., fotonya memang aku foto seadanya karena dah capeekk, kapok deh lain kali kalo bikin nggak mau dadakan kayak gini, hehehehehe.....











0 komentar:

Posting Komentar