"no one is born a great cook, one learns by doing"

Sabtu, 03 Januari 2015

Happy New Year and Happy birthday "MYBO"

halo halo semuanyaaa, setelah sekian lama, ahirnya aku nulis di blog lagi, udah kangen banget nulis lagi, posting hasil eksperimen masakanku dan foto fotoin masakanku lagi, kangen juga share resep masakan praktis (baca resep masak buat pemalas sepertiku ya hehehehe ) buat temen temen semua. Nggak kerasa ya udah tahun 2015, iyeeeyyyy "happy New Year" teman temen semua, tahun ini genap setahun usia blogku (tepatnya sih november kemarin,tapi aku belum semapat posting, hihihihi....), masih baby banget yaaa, tapi aku udah senang karna meski masih masih seumur jagung, teman teman sudah mau baca blogku dan sering sering berkunjung, hehehehe...., ngomong ngomong tahun baru, banyak yang udah aku lewati sepanjang tahun 2014 kemarin, banyak cerita, dan Tuhan sudah memberikan banyak berkah di tahun itu juga tahun tahun selanjutnya tentuya, Amin. Banyak sekali cerita, salah satunya sudah menemukan orang yang sangat luar biasa dalam hidupku (bukan bermaksud lebay tapi memang begitulah keadaannya), yup orang special yang selama ini nggak perah aku sebut namanya, hahahhahaha...sorry mybo ^-^, 




Ceritanya di penghujung tahun 2014 kemari dia ulang tahun, nyaris barengan sama ulang tahun adikku yang berulang tahun di tanggal 25 kemarin, Waktu ulang tahun adikku aku sempat bikinin kue ulang tahun buat adikku tapi pas aku mau foto omaigat aku lupa mmc kameraku ketinggalan di Jakarta, belum kumasukin ke kamera lagi (waktu itu aku lagi mudik), alhasil cuma aku fotoin pake hp alakadarnya aja, waktu itu aku bikin rainbow cake biasa dan hiasannya dengan coklat pagar, bedanya di cake itu tiap warnya aku potong kecil kecil, lalu aku susun dengan warna acak, jadi waktu dipotong kuenya warna warni semacam susunan batu bata tapi beda beda warna (seperti biasa aku suka bikin b'day cake yang beda, hehehehe....). Nah mybo udah bilang tuh waktu ulang tahun adikku "yaaaah nanti aku ulang tahun kita udah balik ke Jakarta dong" dan memang bener aja, ulang tahun dia pas udah di Jakarta, dan aku udah kembali masuk kantor dengan segala kesibukanku begitu juga dengannya. 
-
malam sebelum ulang tahun dia dah ngingetin, aku sih sebenernya inget ya tapi pura pura cuek aja didepan dia, mungkin dia mikir juga kali ya, kalo hari hari kerja aku jarang ada waktu untuk untuk hal semacam itu, aku berangkat kantor pagi pagi sekali dan pulang malam. Padahal aku dan adikku sudah merencanakan segala sesuatunya. hehehehe......, pulang kantor sengaja aku minta dijemput adikku bukan dia, supaya bisa beli kue lah buat dia, waktunya sempit sekali. Yup sedih sekali saat orang special ulang tahun aku hanya bisa beli kue ulang tahun, bukannya bikin, huhuhuhuhu maaf ya booo....., kuenya aku beli di toko kue Holland dideket kosku, dan sialnya sore itu nggak ada stok kue yang menarik, mau cari ditempat lain juga nggak mungkin ntar kelamaan mybo keburu pergi. Ya udah ahirnya aku beli juga deh lemond cake disitu, rasanya sih lumayan yaaa dan untuk tampilan luar standar kayak kue kue yang biasa dijual ditoko kue, gapapa deh yang penting niatnya, selain nggak ada waktu, di jakarta ini aku juga belum ada sih peralatan dapur yang memadai seperti dulu.


Apapun itu pokoknya happy birthday ya boo, moga panjang umur, dan makasih atas smua yang kamu lakuin buatku, makasih karna dah banyak berkorban, makasih dah nerima aku apa adanya...



iyeeeyyyy aku dapet potongan kue pertama, iyalah secara hari itu cuma ada kami bertiga aku, dia, dan adikku....^_^


mybo sempet komen " enakan kue bikinanmu kemaren deh yank daripada ini " antara seneng dan sedih deh aku, seneng karena kue bikinanku dibilang enak, sedih karena udah susah payah beli kue, malahan dibilang nggak enak, huft...., kalau menurutku kuenya cukup enak, cuma teksturnya kurang lembut aja ya, kalau dekornya jujur aku memang kurang suka, terlalu umum (ups bukan bermaksud menjelekkan ya,), ok bo janji deh, semoga tahun depan aku udah bikinin kue ulang tahun yaaa buat kamu, kalo kamu bikinin aku dapur yang cantik, aku juga bikinin kamu kue yang enak, hahahahahaha......(sungguh ini bukan modus atau pemerasan ^-^)


aku juga nyiapin kado kecil, nggak seberapa sih (jangan dilihat harganya ya boo), tapi karena belinya bener bener perjuangan, harus kabur kaburan dari kantor, karna kalo beli online jelas nggak keburu, takut hari datengnya nggak pas aja, Aku nggak sempat milih macem macem, yang aku tau dia memang suka jam tangan, selalu pakai jam tangan diwaktu apapun mau makan, tidur,selalu pakai, sampai pergelangan tangannya belang mbekas jam, hmmmmm...., aku sengaja milih model yang seperti itu karna kerjanya dia banyak dilapangan, dan memang aku juga ngintip jam dia yang dulu dulu modelnya seperti itu, hhahahahaha.........


1 komentar:

Marchella Winata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar