"no one is born a great cook, one learns by doing"

Rabu, 07 Mei 2014

Pizza again ?? ok fix kita namai minggu ini " PIZZA WEEK "


Pizza lagiiii???? omigoooooooddddddd rasanya bener bener pizza banget deh minggu minggu ini, sampai mual karena aku bikin pizza terus belakangan ini, maaf yaaaa..., kalau lagi lagi pizza. Ya sudah semoga dalam waktu dekat ini, ini postingan pizzaku yang terahir yaa.., heheheheheh...., habisnya temen temenku minta dibikinin terus sih. Tapi nggak apa lah itu kan tandanya mereka suka dan rasanya enak. Alhamdulillah.....


Bahan bahan toppingnya seperti di atas yaa, cuma untuk kali ini aku pakai tambahan sayuran juga, walaumun cuma bawang bombay sama jamur aja sih, hehehehe...., jujur untuk kali ini walaupun lebih enak dari kemarin kemarin, tapi aku merasa biasa aja, dah bosen kali yaa..,hehehehehe......


Kalau adekku memang dia nggak terlalu suka kulit pizza yang tebal gini sih, dia bilangnya ketebelaaaann, padahal udah kubikin setipis mungkin, tapi pas mateng entah kenapa ya dia mengembang gitu, ini resep pizza yang selalu aku pakai ( untuk adonan doughnya ), adikku lebih cenderung menyukai pizza ala italia yang dough nya tipis sekali, oke lain kali deh coba bikin pizza dengan adonan dough yang tipis. 


Tapi kalau temen temenku ini sih suka sekali, nah yang di atas itu Nea, yang memang paling suka pizza, menurutya ya enak enak aja, ngga kalah lah sama pizza yang biasa di beli, yeyeyeyeyey....., senang sekali sudah berhasil memerbaiki rasa pizzaku belakangan ini. hehehehe....



Kali ini aku nggak tulis resep lagi yaa, udah sering aku posting juga kan untuk pizza ini, kalau yang ingin baca resepnya bisa dilihat disini ( cheddar pizza ) .


Karena dalam seminggu aku beberapa kali bikin pizza dengan toping yang bahkan nyaris sama, sampai aku sama temen temenku bilang " pizza week" hahahaha....., nomong ngomong berat badan ??? jangan ditanya deh kami naiknya berapa. hahahahah, apalagi semenjak si mita katul tinggal bareng kita, jadi atmosfir makannya bener bener menguasai  seisi rumah, heheheheh......

0 komentar:

Posting Komentar